Latihan HTML Format Tulisan


Apa kabar Anak-anak TKJ (Tekhnik Komputer dan Jaringan Bhakti Persada.. ?? yang lucu dan mungkin sangat menggemaskan bagi saya ..  nahh maksud penulisan kali ini..saya ingin meminta kalian semua (tanpa terkecuali) untuk bermain Komputer /Laptop.. tidak lebih,, namun saya minta kalian untuk F O K U S..
ok.... sekarang di mulai dengan memegang keyboard Komputer dan menatap Monitor Komputer.. lalu buka accesoris dan masuk ke aplikasi Notepadnya,, nahh saatnya mengetik
Script HTML di bawah ini..



  •  Membuat format tulisan dengan parameter size, color dan tipe
<html>
<head>
<title>
::Latihan membuat web 2...
</title>
</head>
<body>
<h1>Membuat format tulisan dengan tag font dengan parameter size,color dan tipe
<hr>
<font size="7" color="green" type="Arial Black">mau pintar ya belajar...</font><br>
<font size="6" color="yellow" type="arial">mau pintar ya belajar...</font><br>
<font size="5" color="blue" type="Georgia">mau pintar ya belajar...</font><br>
<font size="4" color="red" type="arial">mau pintar ya belajar...</font><br>
<font size="3" color="#225566" type="Times">mau pintar ya belajar...</font><br>
<font size="2" color="#ff0099" type="arial">mau pintar ya belajar...</font><br>
<font size="1" color="#1199ff" type="arial">mau pintar ya belajar...</font><br>
</body>
</html>

Setelah selesai dan Berhasil kalian kirimkan file Htmlnya ke email baru saya,, tkjkoe@gmail.com .. Sesudahnya saya ucapkan terimakasih karena kalian telah mau memperhatikan saya..




Sumber http://pusatkj.blogspot.com/