Aktivitas Kelompok IPS Kelas 9 Hal 159 Kurikulum 2013


aktivitas kelompok ips kelas 9 hal 159 kurikulum 2013. Postingan yang Kami bagikan ini merupakan materi yang akan dipelajari di pelajaran IPS yakni di Buku paket halaman 159. Ini merupakan tugas kelompok yang harus dikerjakan oleh 3-4 anggota dalam setiap kelompok kemudian harus diskusikan materi yang berisi pertanyaan dituliskan di kertas selembar dan dipresentasikan lalu ditanggapi oleh anggota kelompok yang lain. Kami bagikan soal dan jawaban ini untuk mempermudah para pembaca khususnya siswa SMP dalam mempelajari materi ini.

Tugas kelompok ini terdiri dari 2 pertanyaan yang menyangkut materi perdagangan internasional . Berikut materi yang termasuk bab tersebut 1). perdagangan internasional 2). faktor mana saja yang mempengaruhi terjadinya perdagangan internasional, 3). manfaat dari kegiatan peradagangan internasional, 4) hambatan dari kegiatan perdagangan internasional , 5). ekonomi kreatif dan hubungan antara ekonomi kreatif dan industri kreatif dilanjut dengan keunggulan apa saja yang ada dalam bidang ekonomi, contoh keunggulan – keunggulan yang ada dalam bidang ekonomi.

Kami membagikan aktivitas kelompok ini mungkin tidak langsung menyertakan jawaban dalam artikel, namun Kami menyediakan link untuk membuka jawaban aktivitas kelompok. Setiap siswa SMP kelas 9 pasti membutuhkan jawaban tersebut karena hal ini merupakan latihan – latihan yang harus pakai logika. Hal itu yang menjadikan Kami membagikan soal dan jawaban pada artikel yang dibuat ini. Soal dan jawaban pada kegiatan ini tidak dibuat secara pribadi namun dbuat dengan cara mencari jawaban dari web lain, kemudian Kami tempelkan pada artikel ini.

Berikut adalah link soal aktivitas kelompok ips kelas 9 hal 159 kurikulum 2013
c. Bagaimana dampak perdagangan internasional (positif dan negatif) bagi kehidupan negara?
d. Apakah manfaat yang kalian rasakan sebagai pelajar dengan adanya perdagangan internasional?

Jawaban untuk pertanyaan yang ada diatas
Untuk membuka jawaban Anda tinggal mengklik Link yang disediakan

Link yang dibuat ini sudah disusun dengan aplikasi word hal ini akan membutuhkan Anda dalam mencari jawaban karena sudah disediakan link. Mohon maaf jika jawaban belum benar, nanti akan diperbaiki secepatnya.

Jawaban tersebut sudah kami analisis dan sudah dicari dari beberapa sumber. Anda tidak perlu khawatir akan kesalahan pada jawaban karena sudah dipastikan benar. Biarpun salah tapi bisa bertanya atau memberi kritik ke blog Kami agar lebih baik lagi untuk kedepannya.

Demikian informasi yang sudah disampaikan tentang jawaban aktivitas kelompok ips kelas 9 hal 159 kurikulum 2013. Kami mengerti bahwa dalam artikel ini masih banyak kekurangan terutama dalam penulisan dan jawaban pada link yang sudah disediakan. Semoga dapat membantu para pembaca khususnya untuk siswa SMP karena pasti akan membutuhkan jawaban tersebut. Terimakasih kepada para pembaca yang telah membaca artikel ini, Anda bisa memberi pesan melalui kontak Kami.